24 Oktober 2008

Kontraktor Bali : CV. ASTRO Total Solution

CV. ASTRO Total Solution yang berlokasi di Bali merupakan perusahaan kontraktor dengan menawarkan produk layanan berupa Aircon System Provider, Rancang Bangun dan Interior Design, Relokasi ATM, dan Maintenance AC dengan beberapa layanan pendukung lainnya. Konsep bisnis CV. ASTRO adalah sebagai Total Solution bussiness partner yang memiliki visi dan misi sebagai mitra/partner strategis yang sanggup memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi Personal ataupun Corporate Customer.


homepage : Www.cvastro.com


Mengapa memilih CV. ASTRO Total Solution?

1. CV. ASTRO sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun sejak tahun 1995 dan telah mendapat pengakuan dari beberapa partner kami seperti PT. Bank BCA, Tbk cabang Denpasar, PT. Bank Permata, Tbk cabang Denpasar, PT. Bank Mandiri, Tbk cabang Denpasar, felice Jewellery, PT. Indosat, Tbk cabang Bali

2. CV. ASTRO mampu bersaing dengan memberikan harga pekerjaan yang lebih murah dengan kualitas hasil kerja yang tetap terjaga.

3. CV. ASTRO mampu memberikan time respon tercepat dengan hasil kerja yang tepat waktu tanpa mengabaikan kualitas hasil kerja.

Jadi,
Jika Anda ingin membuka cabang usaha di Bali, renovasi kantor, dan lain lain maka dengan senang hati CV. ASTRO siap bekerjasama dengan Anda.

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email kamu? Silahkan masukan alamat email kamu untuk berlangganan.

Posting Terkait....