12 Agustus 2009

Ibrohim [bukan Noordin M Top] mayat teroris di Temanggung

Noordin M Top masih hidup? Ternyata teroris yang tewas di Temanggung adalah Ibrohim (bukan Noordin M Top). Ibrohim adalah orang yang pernah bekerja sebagai penata bunga di Florist Ritz Carlton. Informasi bahwa Noordin M Top telah tewas terbantahkan oleh keterangan pihak kepolisian saat konferensi pers Rabu, 12 Agustus 2009 pukul 09.00 WIB.
Ibrohim sang Teroris
Peran Ibrohim dalam kasus bom Marriott dan Ritz-Carlton ternyata luar biasa. Dia sebagai pengatur serangan Bom bunuh diri JW Marriot dan Ritz Carlton. Ibrohim merupakan pelaku utama, perancang, perencana bom Marriott dan Ritz. Dia diketahui masuk Jamaah Islamiyah (JI) sejak 2000 dan disusupkan ke Marriott/Ritz-Carlton sejak 2005.

Ibrohim alias Boim inilah yang menentukan Jumat pagi, 17 Juli 2009. Dia yang mengetahui ada breakfast meeting yang akan dihadiri para bos perusahaan asing. Dia pula yang meminta agar ditambah sasaran bom di Ritz.

Boim dipastikan yang membawa pelaku bom bunuh diri di Ritz, Nana Ikhwan Maulana, ke Marriott melalui pintu masuk karyawan. Setelah itu, mereka menuju ke Erlangga Restaurant sekitar 1 menit untuk melihat lokasi. Setelah itu, dia keluar lagi membawa 3 kardus bunga yang tanggal 16 Juli lalu digunakan membawa bom. (detik.com)

Dari keterangan ini Berarti....si Gembong Teroris Noordin M Top masih Hidup? o.o



Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email kamu? Silahkan masukan alamat email kamu untuk berlangganan.

Posting Terkait....