19 Oktober 2008

Gugun Gondrong disantet? inilah video pelaku

Beredar video pelaku yang mengaku menyantet Artis Gugun Gondrong (Muhammad Gunawan). Seorang pemuda mengaku tega menyantet artis Gugun Gondrong karena impiannya untuk menjadi seorang artis gagal akibat Gugun Gondrong. Seperti diberitakan sebelumnya, Gugun Gondrong yang terkena tumor otak sempat koma beberapa hari. Suami Anna Marissa ini kemudian dibawa ke Singapura. Hingga kini Gugun masih dirawat di Singapura dan kondisinya semakin baik dibandingkan hari-hari sebelumnya.

Saksikan video pengakuan santet terhadap artis Gugun Gondrong berikut ini :



url embed video pelaku santet artis Gugun Gondrong :
http://www.youtube.com/v/kAThgFw6IlA

Sekilas Pengakuan pelaku santet Gugun Gondrong di rekaman video.

Video pengakuan "penyantet" Gugun Gondrong sepertinya dibuat menggunakan handphone (HP) berkamera. Video tersebut kemarin menyebar di dunia maya. Orang tersebut tidak menunjukkan wajah maupun identitasnya.

Dia hanya mempertontonkan benda-benda yang, katanya, dijadikan media dalam menyantet Gugun di antaranya bawang putih, jarum, sehelai rambut, dan secarik kertas bertuliskan nama Gugun dan tanggal lahirnya.Dia menunjukkan pula barang-barang milik Gugun seperti dompet, KTP, kartu nama dengan kop Nagaswara, kartu nama PBIJ, kartu kredit atas nama Gugun, kartu pers, SIM, serta foto-foto pribadi Gugun.

"Saya tahu ini tidak benar, tapi hanya ini yang bisa saya lakukan. Ini saya lakukan semata-mata agar Mas Gugun menyadari kesalahan yang dilakukannya terhadap saya dan orang lain," ucap pria misterius itu. "Saya mengguna-gunai Mas Gugun melalui media foto dan bantuan orang pintar. Tapi, pada akhirnya saya menyadari dengan memberi pengakuan ini. Saya tidak menyangka akibatnya sampai separah itu," ucapnya.

"Sebenarnya, saya tidak ingin melakukan hal ini. Tapi, saya terpaksa karena Mas Gugun sudah menyakiti hati saya. Selain karena saya sakit hati, Mas Gugun juga menjegal langkah saya untuk meraih impian dan masa depan saya. Oleh karena itu, saya terpaksa melakukan hal ini," katanya.

Di akhir rekaman, pria tersebut mengaku telah mencabut guna-gunanya. Ia juga meminta maaf kepada keluarga Gugun. "Dengan ini, saya akan membuka guna-guna yang sudah saya buat. Semoga nanti setelah Mas Gugun sembuh, langsung meminta maaf kepada orang lain, terutama kepada saya. Saya mohon maaf sebesar-besarnya, khususnya kepada Mas Gugun dan keluarga," ujarnya.

Apa kata paranormal?


Dihubungi terpisah, paranormal Ki Gendeng Pamungkas dan Mama Lauren juga tak percaya dengan pengakuan pria misterius yang mengaku telah menyantet Gugun Gondrong.

"Bohong besar dia. Orang itu hanya mengaku-aku saja. Jangan percaya dengan itu," kata Ki Gendeng, semalam.

Menurut Ki Gendeng, Gugun Gondrong memang disantet namun tidak dengan cara-cara konvensional seperti menggunakan media bawang putih yang ditusuk jarum. Gugun disantet dengan cara yang lebih modern, yakni dengan metode telepsikokinetik.

"Si penyantet tahu bahwa Gugun punya kebiasaan ngopi atau merokok. Nah, dengan santet ala telepsikokinetik, dampak dari kebiasaan buruk Gugun itu dibuat menjadi 20 kali lipat," katanya.

Mama Lauren juga tidak percaya Gugun Gondrong disantet. Menurutnya, santet tak bisa dideteksi secara medis.

"Saat di-scanning, di kepala Gugun diketahui ada tumor. Jadi tak ada itu santet-santetan," ujarnya, semalam. Mama Lauren juga mengatakan, orang yang mengaku-ngaku menyantet Gugun Gondrong hanya ingin populer.



Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email kamu? Silahkan masukan alamat email kamu untuk berlangganan.

Posting Terkait....