15 Oktober 2008

Foto hot Rizki The Titans dgn cewek misterius

Foto hot mirip Rizki The Titans (vokalis The Titans) dengan seorang cewek misterius kini tengah beredar di internet. Apa benar foto-foto itu memang benar atau hanya kerjaan orang iseng (hoax)? Hanya vokalis The Titans ini yang bisa menjawabnya. Sayangnya, Rizki masih belum bisa dihubungi untuk mengkonfirmasikan foto-foto tersebut.


Foto hot Rizki The TitansFoto hot Rizki The TitansFoto hot Rizki The Titans
Foto hot Rizki The Titans

Biografi Rizki The Titans

Rizki The TitansRizki The Titans atau dengan nama lengkap Rizki Abdurahman adalah vokalis grup band The Titans. Lahir di Bandung, 6 Desember 1985, Rizki bergabung dengan The Titans pada awal 2007 melalui sebuah audisi.

Sebelumnya sulung empat bersaudara pasangan Waty Setyawati dan Elan M ini menjadi vokalis band IZE, yang merupakan finalis kompetisi Dreamband seri pertama. Sebelum kemudian meninggalkan band tersebut.

The Titans adalah grup band pop alternative yang berdiri di Bandung, 8 Desember 2006. Nama The Titans diambil dari kisah legenda Yunani Kuno tentang para dewa berbentuk raksasa. Personel mereka terdiri dari Rizki Abdurahman (vokal), Andika Naliputra Wirahardja (keyboard), Hendra Suhendra (Indra, bass), Sonny Krisna Yudha (Onny, gitar), Utomo Haridwinanto (Tomtom , drum) dan Tommi Herlambang (Imot, synth & program).
source : kapanlagi


Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email kamu? Silahkan masukan alamat email kamu untuk berlangganan.

Posting Terkait....