06 Oktober 2008

6 tanda si Dia Jatuh Cinta ama kamu

Pernah jatuh cinta? dan tahu tanda-tandanya kalau si Dia jatuh cinta ama kamu? Menebak isi hati si Dia, apa dia ada rasa atau nggak sama kamu, emang susah. Nggak mungkin dong kamu yang nanya duluan. So gimana cara mendeteksi yang aman?

Ngebaca perasaan si Dia, apa dia jatuh cintrong ke kamu. Coba deh perhatiin tanda-tandanya, pasti lah ada salah satu yang nyangkut. Nah berikut sedikitnya ada 6 tanda, diantaranya :

Pertama, si Dia rela banget ngebatalin semua acaranya yang sebetulnya penting, agar bisa ketemu kamu dan ngobrol berlama-lama dengan kamu.

Kedua, telepon untuk hal yang sepele, seperti ngasih info kalo ada film baru nih. Secara nggak langsung dia pengen ngajak kamu nonton kan.

Ketiga, body language alias bahasa tubuh, cara dia memandang kamu atau ngasih perhatian ke kamu berasa beda dan agak menjurus ke arah sana.

Keempat, tiba-tiba si Dia jadi menyukai hoby yang kamu sukain. Kamu kebetulan suka banget dunia sastra, eh besoknya doi ngebawain beberapa novel sastra yang emang lagi kamu cari. Udah gitu si Dia tampak interest buat diajak diskusi seputar itu.

Kelima, perhatiin juga saat kamu berdua ngobrol, begitu antusiasnya si Dia dan berusaha jadi pendengar yang baik. Pokoknya si Dia minat banget sama bahan obrolan yang kamu punya.

Keenam, perhatiin juga cara si Dia memperlakukan kamu. Mulai dari gerak geriknya yang mungkin agak menjurus romantis, entah itu menyentuh tangan, bahu atau pipi.

Kalo semua tanda-tanda ini ada, bisa jadi 89,9999 persen (statistik dari mana nih?) si Dia emang lagi jatuh cintrong sama kamu.

Btw kapan pertama kali kamu merasakan jatuh cinta?




Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email kamu? Silahkan masukan alamat email kamu untuk berlangganan.

Posting Terkait....