06 Maret 2008

XL Bebas...cepek dech..

Aku pengen sharing nih. Tentang penggunaan XL bebas, yang TARIFnya Rp. 600,- Sampe puaaassss...
Coba lihat tabel yang ditawarkan :
(klik untuk memperbesar)



Jika anda lihat tabel diatas pasti tergiur, soalnya harga yang ditawarkan murahhhh bangettttt. Karena aku ada di Bali, berarti tabel yang berlaku adalah no 1 (lihat kembali tabel diatas).

Nah ini yang aku mau sharing...


Kemarin malem sekitar pukul 23.30 WITA, aku nelp. Aku pakai no XL bebas, dan kebetulan pula ada tarif baru dari XL bebas yang udah berlaku per 5 Maret 2008. Rp. 600,- sampai puaaassss (sesama jenis XL).
Nah saat aku sedeng asik-asiknya ngobrol lewat telp, baru lima menit ngomong eh tiba-tiba putus. Tak lihat sinyalnya di hape, masih penuh yang berarti tidak ada gangguan. Disini aja udah kena pulsa Rp 600,- (ngomong lebih dari 1 menit)
Aku ulang lagi buat nelp dia. Untung si doi gak marah mrgreen alnya aku jelasin kalo tiba-tiba saja sinyalnya putus. Aku mulai lagi ngobrol, belum 10 menit ngomong, sinyalnya udah (mulai) putus.
Aku ulang lagi nelp, kejadiannya sama saja! baru ngomong sebentar (8 menit 25 detik-->ini aku catat lho, nggak buat-buat) eh...putus...dan begitu seterusnya ampe aku ulangi 6 kali. Coba anda bayangkan berapa rupiah pulsanya terpotong? cry
arrow 6x600 = 3600 rupiah
dengan rata-rata ngomong adalah 8 menit, berarti 8x6 = 48 menit aku dapat ngobrol (terputus-putus)
Yang menjadi aneh adalah kenapa setiap 8 menit 25 detik, sinyalnya menjadi putus padahal setelah aku lihat sinyal yang ada di hape, normal-normal aja. mad
Jadi :
- Apa yang di omongkan (lewat media) bahwa dengan XL bebas bisa nelpon ke sesama XL cuma Rp 600,- (enam ratus rupiah) sampai puaaassss mulai pk. 23.00-10.59 waktu setempat untuk area tertentu (lihat tabel) tidak sepenuhnya benar (malah boong?rolleyes). Ini sesuai pengalaman aku aja. Kalau rekan netter gimana?

- Informasi seperti ini (nelp 600 rupiah sampai puaaassss), menurut aku pribadi cukup menyesatkan.

- XL Bebas....CEPEK DECH...redface


-->seharusnya Posted...hehehehe

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email kamu? Silahkan masukan alamat email kamu untuk berlangganan.

Posting Terkait....