24 Februari 2008

Sekedar sharing aja....

Pernah kamu kehilangan blog kamu di blogger karena ke delete sama adminnya blogger? Gimana perasaannya?
Bagiku kehilangan blog di blogger rasanya sama aja dengan aku diputusin ama pacar...

SAKIT HATI, PATAH HATI, PATAH SEMANGAT

Itulah yang aku rasakan diakhir-akhir tahun 2007 kemarin. Aku punya 5 blog di 1 akun blogger. Dan 2 dari 5 blog tersebut sudah bisa mencari uang sendiri...kayak TUYUL!... dan 3 nya lagi sebagai "peran pembantu aja". Kesemuanya itu di delete sama admin blogger. Tanpa sebab dan alasan yang jelas!

Lha kok sekarang masi pakai blogger lagi? Nggak kapok?
Jelas aku kapok pakai yang namanya blogger. Tapi untuk sementara ini, sambil menunggu beli domain dan hosting sendiri (uangnya blom ada...), ya dengan terpaksa aku masi pakai blogger, tapi seriusnya cuma ngurus blog 3goldkoe ini aja. Takut...masi TRAUMA...

Nah buat rekan netter yang pengen "SERIUS" menekuni bisnis online dengan memakai media blog, aku saranin agar jangan pakai domain dan hosting yang gratisan seperti wordpress.com, blogger.com, dll.
Lebih baik
kalo kita beli domain dan hosting sendiri, terus kita pakai engine-nya wordpress. Dengan begitu semua control ada ditangan kita.

Ini cuma sekedar sharing pengalaman aja, semoga rekan netter yang lain tidak mengalaminnya...

Salam,
mangyus

NB : Maaf kata "saya" diganti "aku"
Masi belum puas dengan artikel ini?
OK nanti saya akan posting artikel "Bagaimana cara bikin blog dengan memakai domain dan hosting sendiri (jelas beli dong) menggunakan engine-nya wordpress"
Ditunggu yaaa..........

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email kamu? Silahkan masukan alamat email kamu untuk berlangganan.

Posting Terkait....