16 Februari 2008

mengKlarifikasi NAMA BAIK saya !!!

Kepada rekan netter, melalui blog ini saya ingin mengklarifikasi nama baik saya. Tapi perkenalkan dulu nama lengkap : Komang Yustina, biasa dipanggil mangyus/mankus. Umur 25 tahun saat blog ini di tulis. Mungkin dulu ada yang mengenal saya melalui blog egoldkoe.blogspot.com, namun berhubung blog saya ini di hapus oleh admin blogger....maka saat ini saya membuat blog 3goldkoe.blogspot.com

Sebenarnya gerah juga kalau didiamkan masalah ini. Ada satu blog yang mencatut nama saya + foto pula. Lihat blog tersebut di http://linkgratis.blog.com/. Blog ini berisi tentang E-gold hacking, Paypal Hacking, HYIP hacking, Apache e-gold hacking. Sebenarnya apa sih kesalahan yang pernah saya perbuat pada orang yang dengan sengaja ingin memojokkan saya itu.

Melalui blog ini sekali lagi saya konfirmasikan bahwa saya (Komang Yustina) tidak pernah ada hubungan apapun dengan orang itu (yang punya blog linkgratis.blog.com ) dan saya tidak pernah membuat jenis blog seperti itu (tentang hacking).
Untuk saat ini saya hanya mempunyai blog :
3goldkoe.blogspot.com
mangyus.blogspot.com
yoes83.blogspot.com

Selain ke-3 blog tersebut, yang mengatasnamakan Komang Yustina, mangyus, mankus, mankus888 itu BUKAN tanggungjawab saya.

Dan dalam kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan bahwa prinsip dari blog 3goldkoe yang saya buat ini adalah ingin memerangi scam/penipuan yang ada di bisnis online dan ingin berbagi pengalaman online earning (penghasilan online/internet).

Salam,
mangyus/mankus
Komang Yustina

Ingin mendapat artikel seperti ini langsung ke Email kamu? Silahkan masukan alamat email kamu untuk berlangganan.

Posting Terkait....